2 November 2017 08:51
Padang, 2 November
2017
Nomor |
: |
08/ST- 811/Pokja-PBJ-2/2017 |
|
Kepada : |
Lamp Perihal |
: : |
- Undangan Klarifikasi/Verifikasi/Pembuktian
|
Yth. |
CV. ANUGRAH PINCURAN SCIENTIFIC di Tempat |
|
|
|
|
|
Berkenaan dengan
Pelaksanaan Paket e Lelang Cepat :
Kode Lelang |
11471016 |
||
Nama Lelang |
Belanja Modal Pengadaan
|
||
Kode RUP |
13247748 |
||
Nilai Pagu Paket |
Rp 406.000.000,00 |
Nilai
|
Rp 391.235.920,20 |
Pokja akan melaksanakan klarifikasi/verifikasi/Pembuktian Kualifikasi
terhadap perusahaan Saudara.
Oleh karena itu, kami undang Saudara untuk dapat hadir dalam rangka
kegiatan dimaksud, yang akan dilaksanakan pada :
dimaksud, yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tgl. :
Kamis s.d Jum’at 2-3 November 2017
Pukul : 10
: 00 – 15.00
WIB (lewat dari jam tersebut peserta dinyatakan gugur) (Ishoma pukul 11:30 sd 14:00 WIB).
Tempat Tempat
: Ruang Sekretariat Pokja
Pokja PBJ-2 di Bagian Layanan Pengadaan Provinsi Sumatera Barat Jl. Sudirman
No. 51 Padang (Gedung bundar Escape Building Lantai II).
Acara : Klarifikasi / Verifikasi / Pembuktian dengan
membawa dokumen-dokumen yang dipersyaratkan :
- Memprintout Dokumen Penawaran dan Daftar Kuantitas
dan Harga di SPSE (dibuat nama perusahaan, nama lengkap dan jabatan disertai
ditandatangani dan di stempel).
- Membawa dokumen perusahaan asli seperti Akta Pendirian perusahaan
dan perubahannya, laporan pajak tahunan (SPT 2016), dan dokumen
teknis lainnya yang
dipersyaratkan. Apabila Calon penyedia tidak dapat
menunjukkan dokumen tersebut maka dapat
dinyatakan gugur atau dianggap mengundurkan diri. (Masing-masing Dokumen dilampirkan rekaman / fotocoynya
1 (satu) rangkap)
Catatan
: Yang hadir dalam klarifikasi dan verifikasi ini harus Direktur (sebutan lainnya) atau
Surat Kuasa Direktur dengan ketentuan yang ada di akta perusahaan, Jika tidak
dihadiri pihak yang berwenang tersebut maka perusahaan Saudara dianggap
mengundurkan diri.
Ttd
Pokja PBJ-2 ULP Prov. Sumbar